Kamis, 05 Mei 2016


Assalamualaikum agan-agan, bertemu lagi sama saya di tersirat.com. Kebetulan saya belum melanjutkan cerita lama saya mengenai DIA pada postingan sebelumnya. Dan di malam jumat ini setelah pagi bergelut seperti biasa di depan lcd dan pulang pengajian jumatan seperti biasa saya talim di mes sama teman-teman. Setelah itu tibalah sarapan malam sama telor pindang, dan sambal goang kerupuk wih luar biasanya kalau udah makan berjamaah enaknya gan minta ampun.. meski hanya segitu, udah begitu itu 4 biji telor di makan sama orang berlima lagi satu nampan tapi berkahnya berjamaah bisa cukup subhanalloh.. asli gan :D



Kocak banget malam jumat tadi, bikin sambel cabenya cuman ada berapa biji gak lebih dari 20 biji, tapi itu tempat ulekan gedenya segede badag gan ahaha.. terus cuconya itu sambel di ulek sama teman ane yang badannya tinggi besar ahaha.. dia bilang "ieu mah sambel sakie nempel dina coet hungkul meren" tau gak gan artinya ahah,, temen saya katakan "ini sambel seginimah cuman nempel di ulekan aja" tapi bener gan asli pas mau makan ahaha ternyata sedikit amat itu sambel ulekannya aja yang besar. Tapi asli super asli, berkah berjaamah dan amalkan sunnah gan itu makan beuh enaknya minta ampun nikmat bangets.. Makanya gak percaya, dicoba aja gan makan berjamaah terus amalkan sunnah enak banget. :D

Eh terus aja tiap cerita mukodimahnya panjanng mulu, padahal pokok ceritanya mau bahas si "DIA" itu siapa eh malah cerita bikin sambel nih ahaha.. Gapapa lah biar bikin agan2 pingin makan sambel hehe.. terus biar coba makan pake sunnah gan, wih enaknya gak ada dua nikmat :D coba aja.. Ok gan langsung aja ke pokok cerita nerusin yang postingan sebelumnya :) Kira-kira agan-agan ada yang tau gak siapa dia yang pasti bisa ana kalahkan gan? ayo gan siapa tebak :D ah pastinya agan-agan prasangkanya itu orang kan? eits, salah gan. Bukan orang tapi "DIA" itu adalah RASA NGANTUK gan ahahaahhaha wkwkwkw...



Iya gan rasa ngantuk, setelah 2 hari sebelumnya saya tak berkutik dan tak berdaya di serang rasa kantuk yang luar biasa, maka tibalah di malam jumat ini, malah yang penuh berkah saya akhirnya bisa mengalahkan rasa kantuk saya, dan berhasil melanjutkan cerita ini heheh :D memang sungguh luar biasa sekali gan. :) Meski tetap aja diujungnya mah selalu ngantuk juga he..

Tapi ada hal penting yang luar biasa di balik cerita diatas gan, mau tau gak? apa udah tau apa hal pentingnya :D belum kan? yaudah kalau belum, tunggu dulu jangan kemana-mana, disini aja dulu gan he.. Jadi gini gan, amanat terpenting dari cerita ini yang memang tidak kalah penting bagi kita juga untk mengalahkannya yaitu bukan hanya kantuk tapi yangharus kita kalahkan juga yaitu HAWA NAFSU kita gan. Ini gan yang lebih dashyat lagi. :)

Untuk sekedar melawan rasa kantuk aja kita perlu perjuangan luar biasa gan, apalagi untuk melawan hawa nafsu kita, ini perlu perjuangan yang lebih super extra lagi kayaknya. Perlu agan ketahui, orang yang paling kuat didunia ini bukan dia yang bisa mengalahkan orang lain dengan cara berkelahi punya otot besar badan tinggi besar bukan, bukan dia yang mampu menggusur mobil dengan rambutnya bukan juga gan, tapi yang paling kuat itu yaitu orang yang bisa melawan HAWA NAFSUNYA.. he.. dan musuh yang paling ditakuti juga bukan dialah yang selalu menghadang kita ketika kita di perjalan, bukanlah dia syetan yang selalu mengganggu kita ketika kita sedang sendirian, bukan gan. Tapi musuh yang terbesar dalam hidup kita ini adalah HAWA NAFSU kita, Makanya ini gan yang paling penting yang harus kita kalah juga, dan harus kita injak kuat-kuat, karena hawa nafsu ini yang akan mendorong kita kepada 2 pilihan, apakah jalan kebaikan atau jalan kecelakaan. :)


Wah kayaknya udah cukup panjang juga cerita di malam ini, takut banyak salahnya ah, sekian dulu gan cerita malam ini, kita niatkan ya berharap kepada Allah Swt mudah-mudahan kita semua diberi kekuatan untuk menginjak hawa nafsu kita dan melawannya sehingga kita bisa beramal kebaikan sebagaimana yang di inginkan oleh Allah swt aamiin.. :)Theng ya gan, udah bersedia berkunjung di halaman ana. jangan lupa baca informasi menarik lainnya yang sulit sekali untuk di suratkan namun sangat jelas sekali tersirat dalam benak anda, ini cerita tersiratku apa cerita tersiratmu. Bagi-bagi info tersiranya di komentar ya.. selamat malam gan.. subhanalloumma wabihamdika ashadualla ilaaha illa anta astagfiruka waatubuilaik. :)

Wassalamualaikum wr.wb ..

Senin, 02 Mei 2016

Bismillah Alhamdulillah, masya allah luar biasa sekali malam selasa ini. Setelah habis seharian berkutik di perhostingan dan perweban Wow gayanya :hehe..  Tibalah waktunya sore tadi saya dan teman-teman seperti biasa berkumpul di mesjid melaksanakan DTI, tau gak DTI gan? :D ah kalau sudah tau juga gak bakalan mau tau nantinya, mending gak di kasih tau aja yah, biar penasaran ahaha..



Gan percaya gak,, saya benar-benar aneh sekali seketika saya tau bahwa ada seseorang yang allah beri cobaan sehingga memang perlu untuk di obati, tau gak dia kenapa?? ah saya juga gak tau dia kenapa :D Tapi tenang gan ada sedikit kejadian yang luar biasa sekali sekektika saya beres DTI sama teman-teman di mesjid meski waktu DTI tadi saya malah ke mes ambil kunci motor sekalian kunci beskem mesjid, eh sialnya udah ambl kunci ternyata kunci beskemnya gak ada, yaudah santai aja tadi di mes sambil teringat benerin dulu hape kartunya gak kebaca terus. wah panjang juga kalau di tulis disini.. langsung aja ke kajadian yang anehnya yah ahaha..

Tau gak gan, tadi seketika saya selesai sholat magrib saya seperti biasa salaman dengan yang lainnya di mesjid, tapi yang membuat saya aneh kenapa sewaktu saya bersalaman dengan orang tadi di ceritakan diatas eh dia malam senyum dan tangannya itu kyak yang kepanasan gitu gan.. wow kan krik krik krik gapapalah krik juga hahaha.. :D setelah selidik demi selidik wah akhirnya ketahuan juga gan, ternyata benar seseorang yang tadi itu lagi sakit dan memang perlu diobati. Minta doanya dari semuanya yah, mudah-mudahan bisa cepat sembuh lagi seperti sedia kala aamiin :)

Wah mukodimahnya kayaknya kepanjangan nih, jadi gak ketemu-ketemua sama judul postingan ini yah ahaha.. "Aku Pasti Bisa Mengalahkan Dia" ahaha dia siapa yah? yang pasti bukan cewek gak, bukan juga cowok apalagi setengah cewe setengah cowok he. lantas dia siapa yah yang ingin saya kalahkan?

wah belum sampai ceritanya di akhir, waktunya udah habis. Bersambung dulu gan ah.. biar kita nanti cari tahu lagi siapa DIA itu yah.. ikuti ceritnya hanya di tersirat.com Terpikirkan Tapi Sulit di Suratkan termasuk ini ahaha.. :D

Rabu, 18 November 2015


Cara agar kuat tahan berhubungan intim merupakan keinginan semua pria, tetapi itu mustahil karena laki laki sering ejakulasi dini lebih utama di bandingkan wanita. Memang tidak bisa terbantahkan bila salah satu masalah yang dapat menyebabkan rumah tangga menjadi tidak harmonis adalah ketidakpuasan saat berhubungan intim.


Ketidakpuasan ini akan memicu pertengkaran hebat yang berujung pada perselingkuhan dan bahkan perceraian. Berdasarkan hasil temuan para pakar kesehatan, mereka menemukan bila salah satu penyebab ketidakpuasan saat berhubungan intim yang sering terjadi adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi kuat dan tahan lama.
 '
Ereksi yang kuat, keras dan tahan lama tentunya impian setiap lelaki. Dengan ereksi yang kaut dan keras, tentunya menjadikan hubungan seks lebih nikmat. Sebenarnya cara agar bisa memiliki ereksi yang keras adalah sederhana, namun syaratnya Anda harus konsisten. Ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda praktekkan langsung ketika Anda telah membaca artikel ini. 

Cara Agar Kuat Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Untuk anda yang ingin mempunyai penis keras dan tahan lama maka anda harus mengetahui tips apa saja yang bisa membuat penis menjari keras dan tahan lama. Penasaran? mari kita simak dibawah ini:
  • Makan banyak karbohidrat
    Untuk memiliki ereksi yang lama, tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup. Mencukupi tubuh Anda dengan asupan karbohidrat adalah salah satu cara terbaik untuk mempertahankan kemampuan ereksi. Jadi, pilihlah makanan yang kaya karbohidrat seperti pasta dan roti.
  • Mengubah posisi seks
    Untuk ereksi lebih kuat, maka posisi Anda harus selalu berada di atas pasangan. Cobalah posisi bercinta seperti misionaris atau doggy style. Posisi bercinta seperti ini akan memungkinkan lebih banyak darah yang mengalir ke penis dan memberi efek pada ereksi yang lebih kuat.
  • Cukupi asupan seng
    Konsumsi makanan yang kaya akan seng juga akan membantu menghasilkan testosteron dan sperma, yang sangat penting untuk ereksi. Sumber seng yang baik adalah seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan.
  • Berhubungan seks lebih sering
    Cara ampuh supaya ereksi keras dan tahan lama ,- Cara termudah dan sederhana untuk memiliki ereksi yang kuat dan meningkatkan tingkat testosteron Anda adalah dengan bercinta lebih sering.
  • Hindari makanan yang mengandung lema berlebih
    Jika Anda ingin memiliki momen bercinta yang menyenangkan, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan berlemak sebelum bercinta. Konsumsi makanan berlemak yang berlebihan akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda. Keduanya tentu akan membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.
  • Mulailah dengan foreplay atau pemanasan
    Kebanyakan laki-laki tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay membantu memaksimalkan kemampuan penis untuk ereksi. Jadi, usahakan untuk melakukan tahap foreplay sebelum penetrasi.
  • Perbaiki kebiasaan makan
    Jauhi pola makan yang tidak sehat. Hal tersebut dapat merusak sirkulasi darah ke penis dan merusak libido Anda di tempat tidur. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya 1 jam sebelum bercinta, sehingga semua makanan telah tercerna dengan baik saat Anda mulai bercinta.
  • Hindari seks berisiko
    Cara ampuh supaya ereksi keras dan tahan lama ,- Melakukan seks yang berisiko dapat menyebabkan cedera penis dan merusak proses ereksi dalam jangka panjang. Jadi, sebaiknya lakukan hubungan seks yang aman dan penetrasi hanya ketika vagina pasangan sudah terlumasi dengan baik.
  • Lakukan beberapa latihan
    Laki-laki yang aktif cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik, sebab dapat membantu meningkatkan gairah seks, potensi seksual, mengurangi stres, dan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.
  • Hindari pakaian dan celana yang ketat
    Jika Anda menyukai pakaian ketat, sebaiknya segera ganti jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Mengenakan pakaian ketat dapat mengurangi aliran darah ke jaringan penis dan menghambat ereksi. Jadi, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih longgar.
  • Usahakan harus berhenti merokok
    Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada laki-laki. Mereka yang merokok cenderung memiliki ukuran penis yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan penis. Keduanya dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk memiliki ereksi yang kuat dan tahan
  • Hindari masturbasi atau onani berlebihan
    Masturbasi yang berlebihan dapat merusak kehidupan seks Anda yang sesungguhnya, dengan memberkati Anda dengan ereksi lebih lemah dan ejakulasi. Selain itu juga akan mengurangi kelaparan seksual Anda, yang akan membuat ereksi lebih sulit.
  • Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran
    Untuk memiliki penis yang lebih kuat selama momen bercinta, maka Anda harus banyak mengonsumsi buah dan sayuran. Makan banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam aliran darah, yang akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan mengisi pembuluh darah di penis. Dengan begitu, ereksi akan semakin mudah didapatkan.
  • Tidur yang cukup
    Cara ampuh supaya ereksi keras dan tahan lama ,- Tidur yang cukup sangat penting untuk kemampuan seksual laki-laki. Jadi, cobalah untuk tidur setidaknya 7 jam per hari. Kebiasaan ini akan mencegah timbulnya gangguan hormon. Selain itu, tidur cukup juga akan membantu mengalirkan darah yang cukup ke penis.
Agar bisa memiliki kemampuan yang prima dan tahan lama di ranjang saat bercinta maka seorang pria dituntut untuk selalu sehat, baik itu fisik maupun psikis. Hindari stres dan asupan gizi yang kurang karena akan membuat kondisi tubuh drop. Kondisi tubuh yang tidak sehat tentu saja akan mempengaruhi kualitas seks.

Oleh karena itu satu-satunya cara menyembuhkan ejakulasi dini dan tahan lama di ranjang adalah dengan menjalani gaya hidup yang sehat dan selalu berpikir positif.

Mudan-mudahan saja informasi yang kami sajikan itu bermanfaat bagi anda. Dan terimakasih banyak sudah berkunjung di tersirat.com, apa yang tersirat dalam benakmu, yakinkan bahwa itulah yang akan mengubahmu, lakukan sekerang juga atau kamu akan ketinggalan. :)

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Theme By Way2themes