Victor Lindelof tidak dimainkan saat Manchester United menjamu West Ham United

Saat pertandingan pembuka liga Inggris antara Manchester  United melawan West ham United (13/08/2017) , tidak terdapat nama salah satu bek termahal rekrutan terbaru Jose maourinho , Victor lindelof namanya juga tidak tercantum di starting 11 dan juga di bangku cadangan .

Bek berusia 23 tahun dengan tinggi 187 Cm yang secara resmi berseragam Manchester United pada musim panas bulan juni ini  menimbulkan pertanyaan  Mengapa Jose maurinho lebih memilih memainkan Eric D.Baily dan P.Jhones dilini pertahanan Manchester United.

Pada pertandingan laga pembuka tersebut Manchester United menang telak atas tamuya West ham United  , yang kalah telak 4-0 , goal yang dicetak oleh pemain debutan Manchester United  R.Lukaku dengan 2 goal dan juga goal tambahan dari A.Martial dan Pemain bintang lainya Paul Pogba.

Tentu saja ini mengundang spekulasi bahwa pemain yang baru di beli dari Benfica Portugal seharga ( 35 juta euro ) Atau sekitar 500 Miliar lebih ini tidak memenuhi standard yang diinginkan oleh  Jose mourinho atau mungkin bahwa Victor  Lindelof masih membutuhkan waktu yang lebih lama atau juga ia sedang dalam kondisni yang kurang Fit,

Dan mungkin saja ia membutuhkan waktu untuk  istirahat lebih lama  mengingat ia selalu dimainkan saat laga tour pra musim manchester united, yang mana penampilanya masih sedikit mengecewakan maurinho.

Atau mungkin saja the special one Jose mourinho sengaja menyimpan Victor Lindelof sebagai senjata rahasia pada pertandingan berikutya.

Kita akan lihat pada lanjutan Liga Inggris berikutya, Apakah Victor Lindelof akan menjadi Pemain Bintang yang bersinar atau memiliki nasib yang sama seperti luke shaw atau pemain lainya yang harus hengkang dari Manchester United pada musim berikutya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *