Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang

Menjamu Semen Padang di stadion jalak Harumpat pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka (9/9/2017).


Persib bandung gagal meraih kemenangan dikandangya, Setelah ditahan imbang 2-2 ,Dan ini menjadi hasil seri kelima bagi persib bandung dan sedangkan bagi Semen padang ini merupakan keuntungan besar karena merak berhasil mencuri poin di kandang Persib bandung yang terkenal angker bagi tim tamu , tetapi apa daya semen padang yang di motori Rico Simanjuntak Menggebrak dari menit awal sehinggan pemain persib bandung keteteran meladeni permain Semen Padang.

Dan kurang ya koordinasi di lini belakang Persib Bandung yang di jaga oleh M.Natsir , Memudahkan Pemain Semen Padang untuk melakukan serangan counter attack melalui Rico Simanjutak dengan meyongsong umpan diagonal dari lini tengah dan berlalri dengan kencang lalu memberikan umpan vertical yang dengan mudah di konversi menjadi Gol oleh Vendri mofu pada menit ke-34 , karena lini belakang perisb yang telat turun ke pertahanan membuat mereka kebobolan. Tetapi Persib tak begitu saja menyerah melaui serangan yang bertubi – tubi berhasil kembali meyamakan kedudukan melalui Raphael Maitimo pada menit ke-42, dan kedudukan menjadi 1-1 Pada babak pertama.

Dan setelah jeda, Pada babak kedua Persib Bandung kembali melakukan serangan secara terus menerus k eke pertahanan Semen Padang, Namun tak berhasil menembus pertahanan yang dijaga sangat ketat dan tensi pertandingan menjadi semakin meningkat, Dan itu ditandai dengan dikeluarkanya beberapa kartu kuning oleh wasit untuk kedua pemain baik Semen Padang dan Persib Bandung.

Dan tepat ditengah babak kedua Semen padang melalui pemainya yaitu Rico Simanjuntak kembali melakukan serangan balik dengan umpan diagonal yang persis sama seperti gol pertama mereka pada babak pertama dan dengan mudah Vendri Mofu kemabali mencetak gol kedua pada menit ke-55.

READ  [:en]Sylvano Comvalius pecahkan rekor dan mungkin membawa Bali United Juara[:]

Dan akhirya pada menit-menit akhir Persib Bandung kembali mampu menyamakan kedudukan melalui striker andalanya Ezechiel mampu menyelamatkan Persib bandung dari kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-88. Dan sampai peluit tanda pertandingan berakhir tidak ada gol yang kembali tercipta, dan ini merupakan keuntungan bagi Semen Padang yang berhasil mencuri poin di kandang maung Bandung, Dan kerugian bagi Persib Bandung yang tak mampu memaksimalkan kemampuanya bermain di kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *