Rekor buruk Manchester United saat bertandang ke Stoke City terulang lagi

Pada laga lanjutan liga Inggris pekan ke- empat, (9/9/2917) di stadion Bet365,Antara Stoke city menghadapi Manchester United, Pada laga tersebut Manchester United meneruskan trend bahwa mereka tidak pernah menang melawan stoke city selama 4 musim berturut-turut di kandang Stoke City.

Pada pertandingan tersebut Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 , Tentu saja hal ini membuat Jose Mourinhi berang karena sebelum pertandingan ini mereka memiliki trend positif yaitu selalu menang dari 3 partai awal pembukaan liga inggris dan sekarang rekor mereka terhenti oleh Stoke City.

Manchester United yang bertandang ke Stoek city memulai pertandingan dengan mengambil inisiative menyerang dari peuit pertandingan ditiup , memanfaatkan kecepatan pemain sayap mereka dan positioning dari lini tengah united dengan mudah memberikan umpat terobosan yang memanjakan Romelu Lukaku ,tetapi mampu di bendung oleh pertahanan Stoke City dan puncakya di menit ke-23 United mendapat peluang emas untuk mencetak gol melalui marcus Rashford sayang sontekanya masih mampu di tangkap oleh kiper Stoke City.

Dan Melalui skema serangan balik yang cepat ,Mengandalkan umpan diagonal dari sisi sebelah kanan gawang Pemain Stoke ‘Eric Maxim, Mampu menjebloskan bola ke gawang United , 1-0 untuk Stoke City , Namun di akhir babak pertama menit ke-45, Nemanja Matic  memberikan umpan terobosan diagonal yang mampu disundul dengan baik oleh Paul Pogba dan gol pun tercipta, 1-1 untuk kedua tim di babak pertama.

Di babak kedua Manchester United terus menyerang pertahanan Stoke city dan akhirya melalui serangan box to box Manchester United menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui kaki Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah united. Tetapi petaka datang bagi united di menit ke-63 , Melalui skema sepak pojok Xherdan Shaqiri mengirimkan bola lambung yang sangat apik dan dengan mudah di sundul oleh ‘Eric Maxim’ dan gol penyeimbang pun di dapat Stoke City.

READ  Paul Pogba dan Zlatan kembali, Man United berpesta Gol di Old Trafford

Dan sampai peluit akhir pertandingan skor tak berubah dan Manchester United gagal meraih poin penuh di kandang Stoke City, Meskipun demikian Manchester United tetap berjokol di urutan pertama di klasemen sementara, Dan Stoke City ini adalah suatau keuntungan karena mampu membendung trend positif United yang tak terkalahkan di tiga laga sebelumya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *