Wanda Metropolitano stadion baru  bagi Ateltico Madrid

Spread the love

Klub sepak bola ternama asal Spayol Atletico Madrid , saat ini boleh bergembira karena mereka telah memiliki stadion baru untuk menggantikan Vicente Calderon yang sudah mulai ketinggalan baik dari segi kapasitas dan fasilitas.

Stadion ini sebelumya bernama Estadio de la Comunidad de Madrid lalu dikelola oleh group Wanda dan berganti nama menjadi Wanda Metropolitano  stadion ini berkapasitas 67.000 lebih tempat duduk dna juga letakya yang strategis dan berada dipusat kota tentu saja akan memanjakan para suporter Atletico  dan Atletico Madrid baru menggunakan stadion ini pada musim 2017-2018 .

Sekalipun demikian stadion terbaru milik Atletico ‘Wanda Metropolitano’ memiliki kesan yang luar biasa dan aura yang begitu menakjubkan karena selain stadion ini masih baru dan sangat megah dan berkelas dan memiliki fasilitas kelas wahid  setara dengan stadion klub-klub elit Eropa yang ternama, Dan berbeda jauh dengan stadium sebelumya.

Sekalipun demikian stadion Wanda Metropolita belum memiliki sejarah juara yang panjang tetapi dengan kapasitas Atletico Madrid di LIga Spayol dan Eropa tentu saja hal tersebut dengan mudah dapat di gapai untuk menorehkan sejarah baru disamping itu mereka memiliki supporter pendukung dari penduduk local yang begitu fanatik tentu saja hal ini  akan membuat tim official dan pemain Ateltico terpacu untuk menjadi yang terbaik saat bermain di Wanda metropolitano. Di akhir musim nanti kita akan melihat sejauh mana sejarah baru yang akan dibuat Atletico Madrid di Wanda Metropolita stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *