Westham United kandaskan mimpi The Lily White Toteham Hotspur

Spread the love

Kamis 26/10/2017 menjadi sejarah baru bagi West ham United yang mana berhasil membuat Toteham hostpur tertunduk lesu pada lanjutan Piala Liga Inggris yang dimainkan di Wembly stadion, London.

Pada pertandingan tersebut Westham berhasil menggebuk Toteham Hotspur 3 -2, Yang membuat Toteham Hotspur harus meyudahi mimpi meraih piala Liga Inggris.

Dengan kemenangan ini memutar balik prediksi banyak pengamat yang mana lebih mengunggulkan Toteham Hotspur , Dimana pada awal babak pertama Westham bermain dibawah form mereka sehingga Toteham unggul terlebih dahulu melalui Sissoko dan Delle Ali.

Sejak menit pertama Toteham Hotspur berhasil mendominasi pertandingan sehingga mereka berhasil unggul dibabak pertama. Dan pada babak kedua Slaven Bilic mengingatkan anak asuhya untuk bermain lepas tanpa beban karena sudah ketinggalan 2-0 , Westham bermain habis-habisan dan akhirya Andrew Ayew dapat dua kali membobol gawang Toteham Hotspur dan gol penentu kemenangan Westham United dicetak oleh Angelo Ogbonna.

Pada babak kedua westham bermain lebih agresif dan melakukan marking yang lebih ketat kepada Sissoko dan Delle Ali yang merupakan pemain kunci Toteham ehingga semua serangan dari mereka dengan mudah dapat dimentahkan oleh pemain West Ham , Dengan kekalahan ini Westham akan melaju ke babak selanjut yak arena di Piala Liga menggunakan system gugur. Selamat untuk Westham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *