[:en]Sylvano Comvalius pecahkan rekor dan mungkin membawa Bali United Juara[:]

Spread the love

[:en]Pada lanjutan Liga 1 saat bali united berhadapan dengan Sriwijaya FC distadion Kapten I wayan Dipta Giayar Bali senin 30/10/2017 , Bali United menang 3-2  atas Sriwijaya dan juga sukses mempertahankan rekor sulit terkalahkan ataupun seri dikandang dan Hanya Ada dua tim yaitu Bhayangkara FC dan Persipura yang mampu mengalahkan Bali United dikandang ya sampai saat ini ,dan juga Bali United adalah juara di hati masyarakat Bali.

Pada Pertandingan tersebut Bali United juga berhasil menorehkan sejarah baru di Liga 1 melalui striker andalanya yaitu Sylvano Comvalius pemain yang berasal dari negeri Kincir Angin Belanda yang bertubuh jangkung dan berjenggot tebal ini sukses membuat hati pecinta sepak bola di tanah air ini dug dig dug der  dengan kembali  mencetak 2 gol pada malam itu.

Dan sekaligus memcahkan rekor gol terbanyak yang selama 20 tahun lebih yang dipegang oleh Peri Sandria sebagai top scorer sepanjang masa. Peri mencetak 34 gol untuk Bandung Raya di Liga Indonesia musim 1994/1995. Dan pada malam itu Sylavano berhasil mencetak total 35  gol yang mengukuhkan diriya sebagi bomber tersubur sepnajang sejarah Liga 1 dan mungkin koleksi golya akan bertambah mengingat Bali united masih memiliki 2 pertandingan sisa .

Untuk sementara ada 3 Tim di  papan klasemen teratas yang memiliki poin sama yaitu Bali United , Bhayangkara FC dan PSM Makasar , dan Bali United akan bertemu nanti dengan PSM Makasar yang akan menjadi pertandingan kunci yang menentukan Bali United untuk menggapai gelar juara Liga 1 dan juga satu hal yang harus diwaspadai adalah Bhayangkara FC masih menyisakan 3 pertandingan sisa yang mungkin jika dimenangi semuaya maka akan pasti menggagalkan ambisi Juara Bali United. Dalam waktu dekat kita akan saksikan siapakah yang akan menjadi Jawara Liga 1 ,Kita lihat nanti bersama-sama.[:]

READ  Manchester United Bungkam Brighton Albion 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *