[:en]Michael van der Mark akan menggantikan Jonas Folger di Valencia[:]

Spread the love

[:en]Michael van der Mark akan membuat penampilan kedua di MotoGP. Pembalap asal Belanda itu melangkah masuk sekali lagi untuk menggantikan Jonas Folger di tim Yamaha Monster Tech 3 di Valencia.

Meskipun pengumuman tersebut belum resmi, Pembalap asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa dia akan melakukan balapan di Valencia dalam sebuah wawancara berbahasa Belanda untuk situs WorldSBK, dan diterbitkan oleh situs Racesport.nl Belanda (tautan bersifat eksternal). Direkam setelah putaran final WorldSBK di Qatar pada hari Sabtu, Van der Mark mengatakan, “Senang mengendarai MotoGP lagi minggu depan di Valencia.

Sayang Jonas [Folger] masih sakit, tapi saya sangat merasa terhormat bahwa Hervé [Poncharal] telah meminta saya sekali lagi untuk menggantikannya. Itu menunjukkan bahwa saya melakukan yang terbaik di Sepang

Michael van der Mark akan mendapatkan tamasya MotoGP kedua di final Valencia akhir pekan ini, Monster Yamaha Tech 3 telah mengkonfirmasikan hal tersebut

Van der Mark, yang keenam dalam kejuaraan WorldSBK tahun ini untuk Yamaha, akan menargetkan poin grand prix pertamanya setelah kualifikasi ke-20 dan finis ke-16 pada debut kelas utamanya di Malaysia.

“Saya belum lama menunggangi di Valencia, tapi mudah-mudahan, ini akan menjadi sedikit lebih mudah daripada balapan di Malaysia, karena sekarang saya tahu motor, ban dan remnya dan semua detil motor tersebut lebih banyak.

“Hal yang paling saya harapkan adalah saya berharap kita memiliki akhir pekan yang baik dengan cuaca yang normal, di mana saya bisa mengendarai banyak putaran dan memperbaiki diri dan catatan dengan motor itu . Saya hanya ingin melangkah maju dan menutup jarak dengan orang depan  dann plus, menikmati kesempatan ini karena ini adalah kesempatan yang luar biasa. ”

READ  [:en]juara Dunia Lewis Hamilton diduga melakukan penggelapan pajak[:]

Bos tim Herve Poncharal menambahkan: “Saya juga ingin menyambut Michael van der Mark untuk ajang MotoGP keduanya bersama Monster Yamaha Tech3. Kami cukup senang melihat bahwa dia finis di urutan keempat dalam balapan WorldSBK kedua di Qatar dan dekat dengan grup terdepan. .

” semoga ini menjadi pertanda bahwa dia dalam kondisi bagus dan saya yakin saat ini dia akan merasa lebih betah di YZR-M1 dan dengan tim Tech3, Yang telah bekerja sama dengan kami di Malaysia. Dia bisa pergi keluar, dan melakukan sesuatu yang menyenangkan dan menunjukkan potensi sebenarnya. ”

Dengan waktu yang sudah di dapat Pembalap Tech 3 Johann Zarco akan berusaha untuk menyelesaikan musim debutnya yang menakjubkan dengan memastikan tempat keenam di klasemen kejuaraan dunia.[:]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *