[:en]Siapakah yang lebih hebat Deontay Wilder atau Anthony Joshua[:]

Spread the love

[:en]Juara Dunia Deontay Wilder menegaskan keunggulan berat Anthony Joshua tidak akan berarti apa-apa jika mereka bertemu tahun depan.

Wilder, juara kelas berat WBC, hanya memiliki 15 stone , 9 lbs saat ia menyingkirkan Bermane Stiverne dalam satu putaran di New York pada hari Sabtu – dibandingkan dengan 18 stone2 lbs  dalam  karir kelas berat Joshua, dalam kekalahannya atas Carlos Takam seminggu sebelumnya.

Cara yang menakjubkan dari kemenangan Wilder telah secara signifikan mengangkat profil Amerika nya di Inggris setelah ia ditayangkan langsung di station tv  Sky TV.

Manajer Wilder, Shelly Finkel, mengungkapkan bahwa petinju andalanya yang  berusia 32 tahun itu dengan senang hati akan datang ke London untuk pertarungan besar yang sangat potensial melawan Dillian Whyte pada bulan Februari.

Finkel juga menegaskan bahwa bentrokan melawan juara kelas berat WBA dan IBF Joshua, (28) , tahun depan akan menghasilkan banyak uang di Las Vegas, meskipun Wilder akan menikmati pertarungan stadion di Inggris.

Wilder yang tidak terkalahkan kini telah memenangkan 38 dari 39 pertarungannya tanpa henti . Sebaliknya, Joshua berusaha meraih kemenangan 10 putaran atas Takam, sementara beberapa kritikus percaya bahwa tubuhya yang lebih berat  akan menghambat pergerakan dan staminanya

Wilder berkata: “Kekuatan saya nyata. Dan aku tidak peduli dengan orang lain yang lebih berat. Tidak masalah.

“Saya tidak memikirkan bobotnya. Satu hal yang tidak dapat Anda timbang atau ukur adalah hati saya – dan itu sangat besar.

“Yang saya inginkan sekarang adalah membuktikan bahwa saya adalah yang terbaik. Saya ingin menyatukan Sabuk juara  . Apakah Joshua siap menghadapi tantangan itu?  Dia bisa berlari dan berlari tapi aku akan menangkapnya. ”

READ  Saul Canelo Alvarez berhasil mengimbangi Gennady Golovkin

 

Sebuah pertemuan antara dua juara yang paling banyak dikenal bisa menjadi salah satu pertandingan Tinju terlaris dalam sejarah tinju dunia

 

Kemungkinan dijadwalkan pada musim gugur berikutnya untuk memungkinkan persaingan mereka meningkat, yang akan membuat daya jual mereka semakin tinggi

Sebelum itu, Joshua mungkin harus melakukan pertarungan wajib untuk mempertahankan gelar WBA – mungkin melawan pemenang  pertarungan eliminasi  antara Alexander Povetkin Rusia dan Christian Hammer dari Rumania.

 [:]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *