[:en]Tundukkan Madura United , Bhayangkara FC Juara liga 1 Gojek Traveloka[:]

Spread the love

[:en]Malam kamis adalah Malam yang sangat membahagiakan bagi Bhayangkara FC , Yang mana Bhayangkara FC mampu menaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor 1-3.

Bhayangkara FC  yang melakoni lanjutan partai tunda pekan ke-31 melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. (08/11/2017) Dan Partai tersebut tidak boleh dihadiri oleh penonton merujuk dari hukuman yang diterima tuan rumah dari Komisi disiplin PSSI.

Bhayangkara FC  akhirya dapat menggondol gelar juara tanpa harus menunggu pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta pada 12 November, Karena mereka sudah menang melawan Madura United. Sebab dengan tambahan tiga angka yang didapatkan, Bhayangkara FC sudah unggul tiga angka dari pesaing terdekatya yaitu Bali United yang sama-sama menyisakan satu partai sisa

Dan juga menjadi malam yang membahagiakan  bagi Ilija Spasojevic yang pada pertandingan itu mencetak hatrick kegawang Madura United dengan 3 gol dan hasil tersebut membawa bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 Gojek traveloka dan juga pertandingan yang keras bagi kedua tim , wasit yang memimpin laga pada malam itu , Harus mengeluarkan 3 kartu untuk pemain Madura United.

Dan Bhayangkara FC otomatis sudah berstatus sebagai juara Liga 1 , Dengan keunggulan tiga angka yang didapat saat ini ,Dan apa pun hasil pertandingan yang didapatkan antara Bali United melawan Persegres united. Meskipun Persegres kalah dari Serdadu Tridatu di lagatersebut, dan serta poin akhir mereka sama di angka 68, Bhayangkara FC tetap unggul secara head to head dengan Bali United.

Karena sesuai regulasi yang berlaku Pasal 15 ayat 4 poin B yang berbunyi; Apabila terdapat 2 Klub atau lebih memiliki jumlah poin yang sama, maka penentuan peringkat ditentukan pertemuan kedua Klub (head-to-head), selisih gol, jumlah gol memasukkan, dan undian. Dari dua kali pertemuan antara Bhayangkara FC dan Bali United  pada musim ini, Bhayangkara mampu memenakan pertandingan baik kandang maupun tandang melawan Bali United.

READ  Masalah Bali United jelang bertandang ke Semen Padang

 [:]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *