[:en]Jose Mourinho ingin hengkang, ‘PSG’  membuntuti[:]

Spread the love

[:en]Manajer Manchester United Jose Mourinho bersiap melanjutkan rencananya untuk memasuki bursa transfer  berikutnya menyusul spekulasi lebih lanjut mengenai masa depannya bersama Manchester united

Menurut media Inggris ‘Mourinho masih  terlihat merencanakan masa depan klub tersebut dan akan menghabiskan waktu untuk berkeliling untuk mencari pemain potensial baru. Pelatih yang saat ini berusia 54 tahun ini diperkirakan akan menghadiri beberapa pertandingan di Eropa untuk melihat dan menilai target potensial menjelang pembukaan kembali jendela transfer pada bulan Januari.

The Sun melaporkan pada hari Kamis bahwa pemain Manchester United ‘Cemas jika  Mourinho sedang dalam perjalanan ke PSG’ untuk  musim panas mendatang. Dia baru saja membicarakan apa yang sedang terjadi di klub Prancis tersebut, dengan mengatakan: “Saat ini di Paris ada sesuatu yang istimewa. Sihir, kualitas, pemain  hebat dan sungguh fantastis.

Jose Mourinho diprediksi tak akan mampu menahan godaan untuk hengkang dari Manchester United  guna menangani PSG dan kepindahannya akan sangat mungkin terjadi di akhir musim depan selepas durasi kontraknya habis , Karena Sampai saat ini Jose mourinho masih belum menandatangani kontrak baru karena belum menemui kesepakatan.

Jose Mourinho juga mengatakan dia tidak berharap mengakhiri karirnya bersama United,  Tapi sinyalnya untuk pergi belum tampak, Kita  lihat saja apa yang akan terjadi di musim ini, Apakah PSG mampu menggoda Mourinho ,”Kita semua tahu bahwa Jose punya kemampuan untuk melakukan sebuah perubahan apabila dia dipercaya menangani sebuah tim.

 [:]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *