Geser Bhayangkara FC,” Bali United “wakili Indonesia  untuk  berpentas di Play Off Liga Champions Asia

Spread the love

Setelah Gagalnya Juara Liga 1 Bhayangkara FC  untuk mendapatkan lisensi klub dari AFC membuat runner-up Liga 1 Bali United dan Persija Jakarta akan mewakil Indonesia di Piala AFC 2018, Yang  akan dimulai pada 12 Februari 2018 untuk tampil di level Asia.  Tetapi , Bali United  memiliki kesempatan besar untuk berlaga di kasta tertinggi Asia yaitu Liga Champions Asia.

 

Karena Bhayangkara FC tidak berhasil mendapatkan lisensi klub dari  AFC , Hal tersebut otomatis membuat klub asal Bali “Bali United”   mendapatkan kesempatan untuk tampil di play-off putaran pertama di Liga Champions Asia dan akan  Bermain sejak kualifikasi babak pertama yang  rencanaya akan dimulai pada tanggal 16 Januari 2018.

 

 

 

Seandainya Mereka “Bali United”  mampu lolos di babak kuaifikasi putaran pertama Liga Champion Asia itu akan menjadi kegembiraan besar tidak hanya untuk  masyarakat Bali tapi juga masyarakat Indonesia pasalnya Juara Liga 1 ‘Bhayangkara  FC’ Gagal mendapatkan License klub professional AFC  sehingga tidak mendapatkan ijin untuk tampil di level kasta tertinggi di Asia.

 

Yabes Tanuri  selaku CEO Bali United, Sangat bersyukur karena sudah resmi mendapatkan lisensi AFC dengan berhasilnya Bali United mendapatkan lisensi klub professional dari AFC  Ia juga  mengatakan bahwa hal tersebut berhasil karena tidak lepas dari semua  kerja keras berbagai pihak di Bali United. Sekalipun masih ada sedikit kekurangan yang harus di lengkapi sebelum teggat waktu yang telah  ditentukan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *