Timnas U-23 , Harus waspadai umpan silang pemain Suriah

Spread the love

Skuat Garuda U-23 akan menjamu Suriah U-23 di stadion Wibawa Mukti , Cikarang (16/11/2017).Dalam rangka uji coba internasional untuk menyambut perhelatan Asian Games yang akan diadakan tahun depan, Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secra live di salah satu Televisi nasional RCTI pukul 17.00  wib.

Dalam menyambut asian Games Pelatih kepala Luis Milla , melakukan latiahan dan pertandingan pemanasan agar saat Asian games 2018 semua pemain dalam kondisi fisik yang baik dan terjaga sehingga memerikan hasil yang maksimal

Untuk itu Luis Milla meyiapkan perpaduan pemain senior dan pemain muda  yang diikutkan dalam laga tersebut baik beberapa dari Timans U-19 , Timnas U-23 ,dan Juga pemain Senior dan Luis Milla melakukan latihan pertamanya hari selasa (14/11/2017) distadion Wibawa Mukti dengan semua pemain hanya minus Yabes Roni yang tidak hadir karena ada urusan keluarga.

Dalam latihan tersebut terlihat semua pemain yang hadir dalam kondisi prima dan siap tempur uuntuk mengantisipasi permainan suriah seperti yang dikatan Bima Sakti selaku asisten Pelatih Garuda U-23 disitus resmi PSSI.

Terlihat juga dalam latihan beberapa pemain muda seperti Egy Maulana Cs, Yang kan dipersiapkan untuk Asian Games tahun 2018 mendatang. Dan nantiya para pemain muda tersebut dapat menjadi Pilar Utama di Timnas U-23 .

Dalam pertandingan kali ini melawan suriah Timnas U-23 harus menghadapi lawan yang berpostur sangat tinggi  dan tentu saja lihai dalam bola-bola atas yang akan menjadi cobaan berat untuk pertahanan Indonesia dalam mengantisipasi umpan silang ataupun Bola lambung yang menjadi keunggulan Suriah. Disamping itu  Suriah memiliki potensi besar sehingga para pemain kita bisa mendapatkan pelajaran berharga ,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *