Ilija Spaso debut perdana , Timnas Senior dibungkam Suriah U-23

Spread the love

Kembali di Stadion Wibawa mukti , Cikarang,sabtu (18 November 2017) dalam lanjutan uji coba international antara Timnas Indonesia Senior melawan Timnas Suriah U-23 , Harus mengakui keunggulan Suriah U-23 dengan skor 0-1,melalui gol yang dicetak pada menit ke-83 , oleh Mouhamad Anez .

Dalam pertandingan tersebut Luis Milla mengkombinasikan pemain senior dan pemain dari timnas U-23  seperti Spasojevic , Andik Vermansyah , Boaz Salossa, Febri , Ricky Fajrin ,Osvaldo dll. Dan khusus bagi Ilija Spasojevic ini merupakan debut perdananya sebagai pemain naturalisasi, Namun penampilan spaso  dalam laga tersebut kurang maksimal dimana ia tidak dapat memberikan tekanan yang berarti untuk pertahanan Suriah U-23 dan Spaso akhirya digantikan pada babak kedua.

Pada laga tersebut Timnas Indonesia memulai serangan dengan kecepatan kedua winger dan pemain tengah dan melakukan tekanan ke pertahanan suriah dan terbukti Timnas pada babak pertama mampu mengimbangi pergerakan nan militan pemain Suriah U-23.

Namun pada babak kedua Suriah U-23 merubah strategy bermain dan meningkatkan tekanan kepertahanan Timnas Senior dengan mengkombinasikan umpan –umpan silang dan long ball yang terbukti efektif dan mebuat Andritany harus berjibaku menyelamtkan gawang timnas dari serangan Suriah U-23 dan puncaknya pada menit ke-83 ,Tembakan pemain Suriah U-23 Mouhamad Anez. ke sisi kiri atas gawang tak bisa dijangkau Andritany dan gol pun terjadi untuk Suriah U-23 .

Dan sampai bunyi peluit menit akhir pertandingan , Skor tetap 0-1 untuk suriah U-23 dan ini adalah kekalahan yang kedua bagi Timnas dari suriah U-23 setalah hari kamis lalu Timnas U-23 juga dikalahkan oleh suriah U-23 dengan skor 2-3.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): 26-Andritany ; 15-R.Fajrin, 16-Fachrudin , 13-A.Jufriyanto, 12-Gavin Kwan; 19-B.Pradana, 8-M Taufik; 31-Febri, 21-Andik Vermansah, 7-Boaz ; 9-Ilija Spasojevic

READ  [:en]Messi akan membuat catatan baru bersama Barca[:]

Pelatih: Luis Milla

Suriah U-23 (3-5-2): 1-A. Kanaan; 17-Z.Hannan, 16-F.Arnaout, 14-Abdullah Jniat; 6-Ahmad Ashkar, 21-A.Alghalab, 8-M.Anez, 3-Al Hamwi, 2-M.Zeid Ghrir; 18-Abd Al Rahman Barakat, 7-Moumen Naji

Pelatih: Hussein Afash

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *