Manchester United Bungkam Brighton Albion 

Spread the love

 

Manchester United bungkam  Brigthon Albion 1-0

Tersirat.com – Pada laga lanjutan liga Inggris Sabtu malam di Stadion Old Trafford (25/11/2017),Tuan rumah, Manchester United membungkam Brigthon 1-0 , Kemenangan tersebut didapatkan berkat gol bunuh diri dari pemain belakang Brigthon ‘Lewis Dunk.

Manchester United yang menurunkan semua pemain terbaiknya pada laga tersebut.Adapun Paul Pogba yang berduet dengan Nemanja Matic yang dipercaya mengisi sektor tengah dan Romelo lukaku sebagi sebagi ujung tombak pada awal babak pertama , Manchester United selaku tuan tuan rumah sejak menit awal berinisiatif melakukan serangan lebih dahulu melauli Lukaku namun tendanganya tidak tepat sasaran.

Namun Manchester United yang meningkatkan serangan baik dari sisi kiri dan kanan dan juag dari lini tengah belum mampu menembus pertahanan yang Brigthon, Peluang terbaik Manchester United datang dari Paul Pogba namun masih bisa dimentahkan penjaga gawang Brigthon dan Lewis Dunk yang dipercaya mengawal lukaku dalam laga tersebut juga tampil sangat baik dan lugas .Hingga babak pertama berakhir skor masih (0-0).

Pada babak kedua, Manchester United kembali meningkatkan serangan. Dan pada menit ke-68,akhirnya Asley Young memcahkan kebuntuan Manchester United, Tendangan Asley yang membentur salah seorang pemain belakang Brighton dan bola berubah arah sembari meluncur deras ke arah gawang Brigthon, Publik Old Trafford pun bergemuruh.

Dengan keunggulan 1-0, Manchester United bermain lebih hati-hati dan menurunkan tensi serangan. Tetapi Brigthon yang sudah ketinggalan 1 gol terlejut untuk menyamakan kedudukan dengan meningkatkan serangan, Akan tetapi sampai peluit panjang ditiup skor masih (1-0) untuk keunggulan tuan rumah United dan Manchester United membungkam Brigthon Albion 1-0

Dengan hasil tersebut Manchester United menempati posisi kedua dengan perolehan 29 poin dan duduk diposisi kedua klasemen sementara Liga Inggris

READ  Jadwal Liga Champions dan Rekor baru untuk Zlatan

Susunan pemain:

Manchester United: 1-De Gea; 25-A.Valencia, 12-Chris Smalling, 2-V.Lindelof, 18-Ashley Young; 6-Paul Pogba, 31-Nemanja Matic; 8- Mata (10-Zlatan Ibrahimovic 62′), 11-Anthony Martial (22-Mkhirtaryan 71′), 19-Marcus Rashford (27-Fellaini 80′); 9-Romelu Lukaku.

Manajer: Jose Mourinho

Brighton & Hove Albion: 1-Maty Ryan; 5-L.Dunk, 22- Duffy, 3-Gaetan Bong, 2-Bruno; 24-Davy Propper, 6-D.Stephens, 20-Solly March (19- Jose Izquierdo 75’), 11-A.Knockaert; 13-Pascal Gross; 17-G.Murray (10-Tomer Hemed).

Manajer: ‎Chris Hughton

Wasit: Neil Swarbrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *